Perempuan Wajib Tahu, Jangan Lakukan Hal ini Ketika Bercinta


 

Aktivitas seksual yang dilakukan oleh pasangan suami istri adalah sebuah bentuk kerja sama. Namun, umumnya perempuan menganggap jika hubungan intim merupakan kegiatan yang hanya disukai oleh laki-laki.

Sehingga menyerahkan urusan ranjang sepenuhnya pada suami. Pemikiran seperti ini tidak benar. Kerja sama yang baik justru akan menambah gairah seksual dan membuat kegiatan bercinta terasa lebih nikmat.

Oleh sebab itu, perempuan juga wajib aktif dalam kegiatan bercinta dan tidak mengandalkan inisiatif dari suami. Dengan menghindari berbagai kesalahan ketika berhubungan intim, kepuasan seksual akan didapatkan secara maksimal.

Kesalahan Sikap yang Biasa Dilakukan Perempuan

Kesalahan sikap yang umum dilakukan oleh perempuan ketika di atas ranjang adalah tidak memulai seks. Banyak dari perempuan berpikir bahwa seks harus dimulai oleh laki-laki. Hal ini tentu menyebabkan hubungan intim menjadi timpang.

Sama seperti perempuan, laki-laki juga ingin menjadi sosok yang dikejar. Oleh sebab itu, perempuan wajib peka dan mampu memulai hubungan seks untuk menyenangkan pasangan. Jangan menunggu laki-laki mengawali kegiatan bercinta.

Kesalahan kedua adalah terlalu memperhatikan penampilan diri sendiri. Setiap perempuan selalu ingin terlihat cantik dalam kondisi apapun. Bahkan, saat bercinta juga ingin terlihat cantik.

Istri kerap memperhatikan riasan di wajah atau lemak tubuh sehingga menurunkan kualitas hubungan intim. Karena istri tidak menikmati kegiatan bercinta, hal ini berpengaruh buruk terhadap potensi untuk menggapai orgasme.

Kesalahan lainnya adalah kurang komunikasi. Istri umumnya enggan berterus terang mengenai apa yang disukai dan tidak disukai ketika bercinta. Padahal, komunikasi ini penting untuk menciptakan hubungan intim yang menggairahkan.

Tidak perduli berapa lama umur pernikahan, komunikasi mengenai kegiatan bercinta wajib dilakukan. Hal ini penting agar suami istri sama-sama merasakan kepuasan maksimal ketika berhubungan intim.

Kegiatan bercinta tidak hanya untuk memuaskan suami. Tetapi istri juga wajib terpuaskan dalam kegiatan tersebut. Oleh sebab itu, seorang istri wajib mengutarakan hal-hal yang membuatnya nyaman atau tidak nyaman saat bercinta.

Anggapan Perempuan yang Salah Tentang Laki-Laki

Tidak hanya mengenai sikap, banyak juga anggapan perempuan terhadap laki-laki yang tidak sepenuhnya benar. Pertama, menganggap seks hanya untuk laki-laki. Istri umumnya berpikir bahwa seks adalah kegiatan yang hanya diperlukan oleh suami.

Padahal, kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama. Kepuasan tidak hanya wajib dirasakan oleh suami tetapi juga istri. Oleh sebab itu, jangan pernah berpikir bahwa seks hanya untuk laki-laki. Perempuan juga perlu merasakan kepuasan dalam hubungan seksual.

Anggapan salah berikutnya adalah menganggap laki-laki selalu siap untuk berhubungan seks. Kehidupan berat dapat menambah libido. Namun, bukan berarti suami selalu siap untuk bercinta.

Ada kalanya laki-laki enggan bercinta di atas ranjang. Hal ini membuat istri berpikir suaminya tidak mencintainya lagi. Padahal, laki-laki juga bisa enggan bercinta tanpa sebab apa-apa. Jadi sebagai perempuan jangan berpikiran negatif.

Aktivitas seksual merupakan kegiatan yang dilakukan oleh 2 orang, yaitu suami dan istri. Namun, banyak istri membuat kesalahan ketika bercinta sehingga menurunkan tingkat kepuasan seksual. Oleh karena itu, perempuan wajib menghindari kesalahan tersebut.

0 Response to "Perempuan Wajib Tahu, Jangan Lakukan Hal ini Ketika Bercinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel